Laporan PSG SMKN 1 Purwakarta

Admin 2:02:00 PM
Di hari kedua bulan juli ini, saya akan share bukan mengenai totorial, melainkan saya akan share sebuah laporan PSG ( Pendidikan Sistem Ganda ) atau yang lebih akrab didengar dengan istilah PKL ( Praktek Kerja Lapangan ). Disini saya memberikan mentahan atau softcopy dari hasil saya PSG tahun kemarin di PT.INDONESIA NIPPON STEEL PIPE selama 3 +/- Bulan.

Sebetulnya laporan ini saya uplod untuk adik-adik kelas saya di SMK Negeri 1 Purwakarta yang sekarang sedang melaksanakan Praktek Kerja Industrinya ( Prakerin ), laporan ini dikhususkan untuk Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ), dan umumnya untuk sobat blogger semua yang mungkin perlu mengenai laporan ini. 
Baiklah, tidak usah panjang lebar lagi bagi yang butuh silahkan download aja melalui link dibawah ini.
Akhir kata dari saya, Selamat dan sukses untuk kalian yang sedang melaksanakan PSG.


Previous
Next Post »
0 Komentar