Download YouTube dengan Keepvid

Admin 10:25:00 PM
Sebenernya ini tutorial untuk guru saya sewaktu masih sekolah di SMKN 1 Purwakarta, nama gurunya adalah PA ANDRE VONANDA belian adalah guru KIMIA namun pintar MATEMATIKA. Saya masih ingat waktu saya diajarin matematika menjelang UN sama bapak ini, ya walaupun di ajarinnya pake sistem kilat :D (SKS) tapi saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau. Oleh karena itu untuk hadiahnya saya bikin pos ini untuk beliau, karena beliau suka download video dari youtube dan beliau sering bertanya bagaimana cara downloadnya, dan disamping itu saya sudah tidak bisa menemaninya lagi dalam hal bertanya seputar komputer. Nah itu lah tujuan dibuatnya pos ini,,,
Yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah : 

  1. Sebelum dapat download dari situs keepvid terlebih dahulu harus memiliki software pelengkapnya yaitu JAVA, jika komputernya belum ada java bisa download disini dan seterusnya tinggal instal aja seperti biasa.
  2. Kedua, buka situs youtube lalu buka videonya dan terakhir copy link/urlnya.
    seperti di contoh saya searching mengenai "Fatin Sidqia Lubis X Factor"

  3. Pastekan link/url dari youtube tadi ke kolom download, lalu klik tombol downloadnya.

  4. Akan keluar jendela pemberitahuan Java Run Time, selanjutnya tinggal kasih tanda cheklist pada pilihan " I accept the risk and want to run this application dan terakhir tinggal klik tombol Run.

  5. Dan yang paling akhir, disitu akan muncul beberapa pilihan link dengan format video yang berbeda-beda. Silahkan pilih sesuai dengan selera.

  6. Selesailah sudah,,, :D itulah cara downlod youtube dari situs keepvid.

    Terima kasih telah membaca,, Jangan lupa komennya ya ...


Previous
Next Post »
0 Komentar